PANDATOTO - Artis peran Jennifer Coppen bersyukur melihat kondisi Bali waktu ini yang semakin membaik, bahkan menurutnya akan terdapat tempat yang dibuka kembali.

Kondisi tadi dari Jennifer tidak lain karena rakyat Bali yang patuh terhadap aturan yang berlaku selama pandemi corona ( Covid-19). "Bersyukurnya, orang-orang Bali sangat taat sama peraturan," kata Jennifer pada Virtual Meet dan Greet Pretty Little Liars bersama VIU, Rabu (20/5/2020).

"Kalau pun aku  keluar, aku  lihat orang-orang gunakan masker. Dalam 2 hari enggak terdapat perkara sama sekali," ujar Jennifer.  Meskipun disebutkan tetap ada restriksi sosial, akan tetapi lantaran syarat yang semakin baik, akan ada tempat yang mulai dibuka pada Bali. 


Ketua Tim Lab Pemeriksaan Kasus Covid-19 Bali, Ni Nyoman Sri Budayanti menyampaikan, salah satu kunci mengendalikan penyebaran Covid-19 pada Bali adalah melakukan pemeriksaan atau tes sampel secara cepat.

Jennifer Coppen mulai dikenal namanya setelah berperan menjadi Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang tahun 2017.

Mungkin Anda juga ingin tahu :