Togel Hongkong Terpercaya - Dua asosiasi tenis dunia, ATP dan WTA, memperpanjang masa penundaan turnamen hingga akhir Juli 2020 sebagai imbas pandemi covid-19 yang belum menemui ujung.

Keputusan ATP dan WTA memperpanjang masa penundaan turnamen tadi mengakibatkan lebih kurang 40 turnamen akan ditunda tahun ini. Dikutip BolaSport.Com dari Firstpost, Federasi Tenis Internasional (ITF) menyatakan turnamen yang mereka selenggarakan pula akan ditunda dalam periode sama.

Semua turnamen tersebut termasuk turnamen junior, senior, dan buat pemain yg memakai kursi roda. ATP dan WTA dalam lepas 1 April sudah menunda seluruh turnamen tenis naungan mereka hingga 13 Juli mendatang.

Baca juga: Turnamen Tenis Australian Open 2021 Bosa Ikut Kena Dampak Covid-19 

Keputusan ini dibentuk bersamaan dengan pengumuman pembatalan Wimbledon 2020. Dua turnamen Grand Slam lainnya, French Open 2020 & US Open 2020 jua turut terdampak karena pandami virus corona. 

French Open 2020 ditunda hingga September, ad interim kelangsungan US Open 2020 baru akan diputuskan dalam Juni mendatang. Dengan perpanjangan jedaturnamen ini, setidaknya akan terdapat 10 turnamen yang terdampak. 

Sepuluh turnamen tersebut termasuk di Amerika Serikat, Jerman, Austria, Swiss, Meksiko, dan Rumania. (Lariza Oky Adisty)

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR