Togel Online Terpercaya - Mutia Ayu mengenang 40 hari kepergian suami tercintanya, Glenn Fredly dengan mengunggah foto pernikahan di Instagram pribadinya. 

Lewat unggahannya itu, Mutia menulis sepenggal harapannya buat bisa bersatu kembali di keabadian beserta dengan Glenn.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita kekal, hingga bertemu nanti," tulis Mutia Ayu dalam akun Instagram-nya @mutia_ayuu, Senin (18/5/2020). 

Mutia pula membicarakan pesan cinta dengan menulis bahwa Glenn akan terus bersamanya, begitu pula dengan Mutia yang selalu beserta Glenn.

"Aku pada pada mu, engkau  di dalam ku kita satu. I Love you," tulis Mutia Ayu. Dalam story Instagram-nya, Mutia pula mengunjungi makam oleh suami.

Baca juga : Mutia Ayu : Bernyanyilah di Surga Glenn Fredly dan Didi Kempot

Telihat makam pelantun lagu Kasih Putih itu dipenuhi dengan karangan bunga berwarna putih dan merah muda lengkap dengan ucapan kasih dan sayang.

Glenn Fredly meninggal dunia dalam Rabu 8 April 2020. Glenn Fredly tutup usia dampak komplikasi penyakit meningitis. Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat dirawat di rumah sakit.

Tetapi, kesehatannya terus menurun hingga mengembuskan napas terakhir. Glenn meninggal tepat ketika anaknya dengan Mutia Ayu, Gewa, berusia 40 hari. Pada Kamis 9 April 2020, Glenn Fredly sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR