PANDAJAGO -  Minimarket Indomaret di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat dibobol maling pada Senin (25/5/2020) malam. 

Kanitreskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba menyampaikan, perampok merogoh uang tunai kurang lebih Rp 26 juta. "Kejadian pada Senin malam jam 22.30 WIB. Yang diambil uang tunai kurang lebih Rp 26 juta," ucap Niko waktu dihubungi, Selasa (26/5/2020).

Niko menjelaskan, ketika itu minimarket dalam keadaan tutup. Beberapa karyawan masih berada di dalam minimarket tengah menghitung uang output penjualan.

Namun, perampok yang sejauh ini diketahui berjumlah satu orang datang dan masuk ke minimarket. "Indomaret lagi tutup, lagi hitung duit, masuk penjahatnya. 

Baca juga : Satu Keluarga di Bekasi Positif Covid-19 

Untuk sementara terekam cuma satu orang, akan tetapi kami belum memahami beliau di luar ada atau tidak pelaku lainnya," istilah Niko.

Menurut polisi, pelaku membawa senjata barah. Setelah mengambil uang, pelaku pribadi melarikan diri. Dalam peristiwa ini, tidak terdapat korban luka atau korban jiwa. Hingga kini   polisi masih memeriksa buat mengejar pelaku.