Togel Online Terpercaya - Rumah YouTuber Atta Halilintar baru saja kemalingan. Bukan benda mati, barang yang hilang pada tempat tinggal Atta ternyata adalah seekor kura-kura kesayangannya. 

Dalam video terbarunya, Atta menampilkan rekaman penjaga kura-kuranya yang kebingungan karena satu penghuni kandang tidak ditemukan.

Saat mendengar kabar tadi, Atta Halilintar pun merasa kaget lantaran pengawasan dan pengamanan di rumahnya sangat ketat. "Enggak mungkin ada barang pada rumah ini hilang bila enggak kerja sama sama tim. 

Pengawasan kita kuat, pengamanan kita kuat, kamera pada mana-mana, kalau terdapat yg hilang niscaya sama orang dalam," istilah Atta, Selasa (19/5/2020).


Dari hasil penelusuran, ternyata kura-kura kesayangan Atta dibawa oleh sang adik, Thariq Halilintar. Atta Halilintar lalu segera menelepon Thariq dan meminta kura-kuranya dikembalikan. "Kamu jika nyolong benda mmati masih mending, ini benda hidup nanti di sana gimana? Kamu aja enggak ngerti ngerawatnya," istilah Atta. Tak lama lalu, Atta pun akhirnya menghampiri rumah adiknya buat menjemput kura-kuranya.

Mungkin Anda juga ingin tahu :