Togel Online Terpercaya - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menyampaikan, usaha makanan miliknya untuk sementara waktu tutup. 

Hal ini disebabkan pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia dan imbauan pemerintah yang tidak perbolehkan masyakarat berkerumun. 

"Terus akhirnya tetapkan buat tutup sementara (restoran kuliner pada Gunawarman, Jakarta Selatan)," istilah Gisel pada kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/lima/2020). 

Gisel mengatakan, restoran kuliner miliknya masih buka saat awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Namun demikian, Gisel membicarakan seiring waktu berjalan restoran tersebut sepi pengunjung. Terlebih, sesudah pemerintah sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) buat menekan jumlah penularan virus corona. 

Baca juga: Dipotret Gading Marten Saat di Rumah, Gisel Protes: Muka Aku Lagi Kucel

"Karena itu enggak bisa take away pas awal-awal, karena tempat itu dulu unggulannya bisa tempat main anak-anak, jadi begitu enggak boleh pergi-pergi ya telah selesai," ucap Gisel. 

Kendati demikian, Gisel mengaku masih ada pemasukan lain yang diterima seperti berdasarkan promosi barang di akun media sosialnya.

Tetapi, Gisel mengaku beberapa kali sering memberi kenaikan pangkat  perdeo mengingat orang lain pula pemasukannya terdampak adanya pandemi virus corona.

 "Untungnya endorsment masih jalan. Lagi kayak begini aku  sensitif sedikit sih. Maksudnya, kayaknya enggak lezat  juga, jadi banyak yang, pokoknya harganya benar-benar banting-bantingin juga, malah kebanyakan pula tolongin orang-orang juga," tutur Gisel. 

Hanya saja, Gisel masih memikirkan perihal nasib karyawannya lantaran sejumlah bisnis makanannya wajib tutup sementara.

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR