Togel Online Teraman - Bintang film dan penyanyi Millane Fernandez ceritakan saat menegangkan saat dia harus naik pesawat dengan penuh penumpang pada masa corona. 

Peristiwa itu terjadi pada penerbangannya menuju Jerman berdasarkan Amerika Serikat. Millane menyadari sulitnya menerima penerbangan saat itu, sehingga waktu ada satu pesawat yang beroperasi, sudah pasti akan diserbu banyak orang. 

"My flight was just the craziest flight I've ever been (ini penerbangan tergila aku )," istilah Millane di kanal YouTube Luna Maya. 

"Bayangin, kita lagi stres-stresnya virus corona, terus lo pada pesawat dempet-dempetan," sambungnya. Luna terkejut mendengar cerita Millane kerena tidak ada penerapan physical distancing.

Baca juga:  Dari Teman Baik Millane Fernandez Kini Musuhi Raline Shah

"My flight was just the craziest flight I've ever been (ini penerbangan tergila saya)," kata Millane pada kanal YouTube Luna Maya. "Bayangin, kita lagi stres-stresnya virus corona, terus lo di pesawat dempet-dempetan," sambungnya. 

Luna terkejut mendengar cerita Millane kerena tidak terdapat penerapan physical distancing.

Millane lantas menjelaskan ketika itu sangat sulit menerima penerbangan, bahkan banyak penerbangan yg dibatalkan. "It was so full, dan selama 14 jam terbang, masker enggak gue buka-buka.

It was a weird feeling," ucap bintang film Terowongan Casablanca itu. Millane mengakui sebelum penerbangan itu dia merasa yakin telah terkena virus corona (Covid-19) sebagai akibatnya mungkin dia menjadi kebal.

Karena itu begitu tiba di Jerman, Millane juga melakukan karantina mandiri selama 18 hari . Dia juga menjaga jeda dengan orangtuanya bahkan selesainya karantina. 

"Ketika ketemu dia (ibu) pertama kali, distance bener-bener 5-8 meter, gue bilang jangan deket-deket," kata Millane.

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR