Sydney Online Terpercaya - Aktris Korea Selatan Kim Hee Ae tengah sebagai perbincangan publik berkat aktingnya dalam drama The World of The Married menjadi Ji Sun Woo. 

Ji Sun Woo digambarkan sebagai perempuan   yg elegan dan berani, yang tidak pernah berhenti memperjuangkan kebahagiannya usai sang suami berselingkuh dan jatuh ke pelukan perempuan lain.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip berdasarkan Soompi, Kim Hee Ae menjabarkan sosok Ji Sun Woo bagi dirinya.

Menurut Kim Hee Ae, Ji Sun Woo merupakan wanita yg amanah dan ekspresif. “Ji Sun Woo merupakan seorang yang melakukan yang terbaik untuk hayati dengan jujur dan tidak peduli denganapa yang orang pikirkan saat mengekspresikan emosinya," 

Baca juga : Pesan Kim Hee Ae dan Park Hae Joon Jelang Dua Episode Terakhir

kata Kim Hee Ae. Meski demikian, Kim Hee Ae konfiden banyak penonton yg akan mendukung Ji Sun Woo pada drama tadi.

"Dalam beberapa hal, dia memang mempunyai sisi militan dan keras kepala. Bagaimana pun pula, aku  pikir pemirsa akan mendukung kepercayaan  diri dan kejujurannya," pungkasnya. 

Kim Hee Ae menuturkan, beliau tak ingin melewatkan kesempatan ketika mendapat tawaran berperan sebagai Ji Sun Woo. "Saya selalu menganggapnya menjadi kesempatan terakhir yg saya miliki. Saya sudah dibuat oleh pikiran-pikiran aku  yang mendesak misalnya, ‘Kapan aku  akan bisa memainkan kiprah seperti ini?’," tutur Kim Hee Ae.

"Ini telah menciptakan saya sampai dalam titik ini hari ini. Apakah itu kemampuan seseorang buat bertindak atau mengarahkan, saya pikir itu seluruh keluar secara fundamental dari hati dan pikiran seseorang," sambungnya. 

Perempuan yg wajahnya menghiasi sampul majalah Elle edisi Juni ini pun terus memberikan kualitas akting yang terbaik. "Saya pikir aku  harus bekerja keras buat menaikkan diri, bahkan ketika aku  tidak berakting. Itu merupakan sesuatu yg sedang aku  lakukan kini  ," ujarnya.

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR