Togel Online Terpercaya - Aktor Verdi Solaiman mengungkapkan jenazah ayahnya, aktor Henky Solaiman, ameninggaldunia dalam Jumat (15/5/2020) petang, sehabis berjuang beberapa bulan melawan kanker usus. 

Menurut Verdi, keputusan mengkremasi itu adalah keinginan dari Henky Solaiman sejak lama. "Betul, dari dulu berdasarkan zaman aku  masih Sekolah Menengah Atas Papa itu udah sering ngomong jikalau udah tiba waktunya Papa penginnya dikremasi, abunya dibuang ke bahari," istilah Verdi Solaiman saat ditemui di Rumah Duka RS Husada, Jakarta, Sabtu (16/5/2020).

"Dari kita kecil (Henky) udah ngomong gitu. Jadi ya kita akan ikutin keinginan dia," ujar Verdi. Verdi mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan ayahnya ingin abu jenazahnya dilarung ke laut. "Dia lebih suka  bebas di laut lepas. Beliau orangnya tidak betah membisu. Mungkin jikalau pada bahari beliau lebih bisa ke mana-mana," ujarnya.

Baca juga : Joe Taslim Kenang Jadi Anak Henky Solaiman Saat Debut Film

Meski demikian, Verdi mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum tahu kapan akan melarung abu jenazah ayahnya itu ke laut lantaran masih menunggu salah satu anak yang masih berada pada luar negeri. "Ya mudah-mudahan seluruh bandara mampu dibuka nunggu adik aku  agar abu Ayah aku  sanggup dilarungkan," terangnya.


Mengenai lokasi pelarungan abu jenazah, Verdi pula mengatakan masih belum memahami secara pasti lantaran masih berkomunikasi menggunakan pihak keluarga lain. "Saya belum memahami. Rencananya laut loka rekreasi ya mintanya," imbuh Verdi Solaiman.

Mungkin Anda juga ingin tahu :

BUKU TAFSIR MIMPI 2D BERGAMBAR